SOLOPOS.COM - Film The Desperate Hour. (Lsf.go.id)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis The Desperate Hour lantaran film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 12 Januari 2024.

Film garapan sutradara Phillip Noyce ini diproduseri David Boies, Zack Schiller, serta Dylan Sellers. Noyce sangat terkenal sebagai sutradara film-film action dan thriller, antara lain Patriot Games (1992), Clear Present Danger (1994), The Bone Collector (1999), dan Salt (2010).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Namun, berbeda dengan karya-karya sebelumnya, The Desperate Hour hanya menampilkan thriller sederhana dan tanpa adegan kekerasan sama sekali. Penontonlah yang diajak untuk memasuki suasana kebatinan seorang ibu yang hidup bersama dua anaknya dari awal sampai akhir.

Mengutip sinopsis The Desperate Hour dari laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang Amy Carr (Naomi Watts) adalah ibu dari dua anak: Noah (Colton Gobbo) dan adik perempuannya Emily (Sierra Maltby).

Suatu hari, Amy yang masih berkabung setelah kematian suaminya setahun lalu, pergi jogging di areal hutan di luar kota. Saat itulah Amy dikejutkan oleh notifikasi dan berita di telepon genggamnya yang mengabarkan telah terjadi penembakan dan penyanderaan di sekolah Noah.

Amy pun berjuang keras untuk menyelamatkan anaknya hanya melalui komunikasi telepon genggam, sementara ia dalam kesendirian, ketegangan, kecemasan, serta keputusasaan di dalam hutan.

Dengan sinopsis yang menarik itu, The Desperate Hour dibintangi aktris dan aktor berbakat, seperti Naomi Watts, Colton Gobbo, Andrew Chown, Sierra Maltby, Michelle Johnston, David Reale, Jasin Clarke, Debra Wilson, Josh Bowman, hingga Shari Flett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya