SOLOPOS.COM - Film The Exorcist: Believer. (Instagram/universalpictures)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Exorcist: Believer banyak bikin penasaran publik mengingat film horor ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (3/10/2023).

Film garapan David Gordon Green ini merupakan sekuel dari The Exorcist (1973). Skenario film tersebut ditulis oleh Peter Sattler, David Gordon Green, Scott Teems, Danny McBride, dan William Peter Blatty.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

The Exorcist: Believer dibintangi beberapa aktor dan aktri ternama, di antaranya Ellen Burstyn, Jennifer Nettles, Leslie Odom Jr, Ann Dowd, Raphael Sbarge, Olivia O’Nell, Lidya Jewett, Chloe Traicos, EJ Bonilla, Antoni Corone, Norah Murphy, Danny McCarthy, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis The Exorcist: Believer di laman Tix.id dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang usaha sebuah keluarga untuk lepas dari belenggu iblis. Victor Fielding dikisahkan membesarkan anaknya yang bernama Angela seorang diri setelah kepergian sang istri dalam gempa Haiti.

Suatu ketika, Victor kebingungan mencari Angela yang menghilang di hutan bersama temannya, Katherine. Setelah tiga hari, Angela dan Katherine kembali tanpa mengingat apa yang terjadi pada mereka selama menghilang. Perilaku dua gadis tersebut juga mendadak aneh.

Beberapa hari setelah itu, kedua gadis ini berperilaku aneh dan menyeramkan. Mereka memasuki gereja dengan pakaian berlumuran darah, kejang-kejang hingga berteriak tidak jelas. Kehidupan Victor berubah drastis, Ia pun mencari tau penyebab kejadian aneh yang di alami oleh anak dan juga teman anaknya ini.

Nah, bagaimana kelanjutan sinopsis dari The Exorcist: Believer ini dan apa yang dilakukan Victor selanjutnya? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop mulai Rabu (4/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya