SOLOPOS.COM - Salah satu adegan film Tiger 3. (Tangkapan layar YouTube YRF)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini sinopsis Tiger 3 yang menjadi salah satu film India yang trending di Google dan Twitter (sekarang X).  Film ini sukses menuai pujian dari warganet.

Film thriller aksi berbahasa Hindi India tahun 2023 ini disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah Yash Raj Films. Film ini dibintangi Salman Khan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dikutip dari Bisnis.com, Senin (13/11/2023), sinopsis film Tiger 3 dengan pemeran utama Salman Khan sebagai Tiger kembali beraksi dengan misi baru yang lebih berbahaya dan rumit. Tiger menjalani kehidupan keluarga yang bahagia bersama istrinya Zoya dan putranya Junior.  Konflik muncul ketika Tiger dipanggil untuk misi oleh Kepala R&AW yang baru, Maithili Menon untuk menyelamatkan mantan pawangnya Gopi Arya, yang ditangkap saat mencoba mendapatkan informasi tentang misi berbahaya yang sedang direncanakan oleh Pakistan. Tiger berhasil menyelamatkan Gopi dan membawanya kembali ke India.

Namun, Gopi mengungkapkan bahwa Zoya juga merupakan bagian dari misi, yang mengejutkan Tiger dan mendorongnya untuk mulai memata-matai Zoya. Karakter Tiger yang tangguh dan penuh misteri menjadi daya tarik utama dalam cerita ini. Tiger kemudian mengetahui bahwa Zoya ditugaskan untuk membunuh Syekh, tetapi Tiger kemudian ditangkap dan dibawa ke Aatish Rehman, mantan agen ISI.

Dia mengungkapkan kepada Tiger bahwa dia telah memaksa Zoya untuk mengambil misi dengan menyandera Junior. Tiger dan Zoya kemudian terpaksa berangkat ke Istanbul dan mencuri tas berisi kode PAL dari sebuah rudal. Tiger berhasil mencuri tas itu dengan bantuan tim RAW-nya dan memberikannya kepada Zoya, yang kemudian menyerahkannya kepada Aatish.

Sinopsis film Tiger 3 berlanjut dimana keduanya dijebak sebagai pengkhianat oleh negara masing-masing dan Aatish kemudian memenjarakan Tiger di Pakistan.  Dia harus menghadapi musuh yang lebih kuat dan licik, yang membawa tantangan baru dalam karirnya sebagai agen rahasia.

Tiger mendaptkan hukuman mati, tetapi berhasil melarikan diri dengan bantuan Pathaan. Dia melakukan perjalanan ke Islamabad dan bertemu Hassan, yang sekarang bekerja sebagai seorang hacker. Tim Tiger, Zoya dan rekan agen ISI Abrar dan Javed tiba di Istanbul, mengetahui rencana Aatish untuk membunuh Nasreen Irani, Perdana Menteri Pakistan, untuk menjadi Perdana Menteri berikutnya. Jenderal Angkatan Darat Pakistan Imtiaz Haq juga bersekongkol dengan Aatish.

Tiger, Zoya dan tim mereka diam-diam memasuki PMO, di mana mereka mengungkapkan tentang rencana Aatish dan Haq kepada Irani.

Film ini tidak hanya menawarkan aksi seru, tetapi juga intrik politik dan strategi spionase yang canggih. Penggemar dapat mengharapkan kombinasi dari drama, aksi dan romansa yang telah menjadi ciri khas dari seri ini.

Setelah tahu sinopsis Tiger 3, ketahui sejumlah pemain film tersebut yaitu:

1. Salman Khan sebagai Avinash Tiger Singh Rathore, agen RAW dan suami Zoya
2. Katrina Kaif sebagai Zoya , agen ISI dan istri Tiger
3. Emraan Hashmi sebagai Aatish Rehman, mantan agen ISI
4. Revathi sebagai Maithili Menon, Kepala RAW
5. Simran sebagai Nasreen Irani, Perdana Menteri Pakistan
6. Riddhi Dogra sebagai Shaheen Baig, istri Aatish
7. Vishal Jethwa sebagai Hassan Ali, anak angkat Tiger dan Zoya
8. Kumud Mishra sebagai Rakesh Prasad Chaurasia
9. Ranvir Shorey sebagai Gopi Arya, mantan pawang Tiger
10. Aamir Bashir sebagai Rehan Nazar, ayah Zoya
11. Gavie Chahal sebagai Kapten Abrar Sheikh
12. Anant Vidhaat Sharma sebagai Karan Rao
13. Danish Bhat sebagai Kapten Javed Baig, saudara laki-laki Shaheen
14. Sartaaj Kakkar sebagai Junior, putra Tiger dan Zoya
15. Chandrachoor Rai sebagai Nikhil
16. Shahid Lateef sebagai Jenderal Imtiaz Haq
17. Edward Sonnenblick sebagai Dr.Hoffman
18. Neeraj Purohit sebagai Jibran Shaikh
19. Denmark Husain sebagai DG Riaz
20. Gurket Kaur sebagai Zoya Muda
21. Michelle Lee sebagai Jenderal Zimou
22. Denzil Smith sebagai Menteri Dalam Negeri India
23. Varinder Singh Ghuman sebagai Shakeel, penjaga penjara
24. Shah Rukh Khan sebagai Pathaan (penampilan cameo)
25. Ashutosh Rana sebagai Kolonel Sunil Luthra (penampilan cameo)
26. Hrithik Roshan sebagai Mayor Kabir Dhaliwal (penampilan cameo)

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Trending di Google, Ini Sinopsis dan Pemeran Film Tiger 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya