SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Musikus Taylor Swift terlihat memeluk dan mencium kekasihnya atlet football dari klub Kansas City Chiefs Travis Kelce setelah melaksanakan konser Eras Tour di Argentina, Amerika Selatan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

People, Sabtu (11/11/2023) waktu setempat, melaporkan pelantun Bad Blood itu tampil di Estadio River Plate Buenos Aires, Argentina pada Sabtu malam. Setelah itu, Swift segera berlari ke belakang panggung dan memeluk serta mencium Kelce, salah satu pemandangan paling ditunggu oleh penggemarnya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Bukan hanya memeluk Travis Kelce, saat konser di Argentina, Taylor  Swift sempat mengubah lirik di lagu Karma miliknya. Ia mengganti lirik “Cause karma is my boyfriend” menjadi “Karma is the guy on the Chiefs coming straight home to me”.

Penggemar pun berteriak senang saat Swift menyanyikan lirik tersebut. Mereka juga mengungkapkan kegembiraan atas momen manis itu di berbagai laman media sosial.

Momen romantis itu terjadi setelah Swift dan Kelce terlihat makan malam bersama di Buenos Aires, Argentina pada Jumat (10/11/2023) malam. Saat itu, Kelce baru saja menyusul Swift ke sana di hari yang sama.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kelce terlihat berseri-seri saat berkencan dengan Swift malam itu. Bahkan, Swift juga terlihat sangat manis pada malam kencan sederhana mereka.

“Mereka juga pergi sambil berpegangan tangan… dan kerumunan orang di restoran sempat bersorak saat mereka berjalan keluar,” kata sumber tersebut.

Sebelum Taylor Swift memeluk Travis Kelce, pria itu telah memberi isyarat kepada saudaranya, Jason Kelce dalam episode wawancara podcast pekan ini bahwa dia mungkin akan pergi ke Argentina untuk menyusul Swift.

“Ada sesuatu yang ingin kamu datangi?” tanya Jason.

“Tidak juga. Saya mungkin akan mengatakan hal itu dan pergi ke suatu tempat yang bagus, saya tidak tahu. Kulitku menjadi sangat pucat jadi aku harus pergi ke tempat yang cerah,” kata Kelce, yang mengisyaratkan bahwa dia mungkin pergi ke suatu tempat “lebih dekat ke garis khatulistiwa.”

Kisah cinta baru antara Swift dan Kelce semakin memanas sejak pelantun Blank Space itu kali pertama menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs di Missouri pada 24 September 2023. Sejak itu, Swift terlihat hadir di tiga pertandingan Travis lagi serta beberapa kencan malam dengan atlet tersebut.

Tidak hanya itu, keduanya sempat membuat penampilan kejutan pada episode 15 Oktober Saturday Night Live dan berpesta serta kencan makan malam di Missouri beberapa waktu lalu.

Bahkan, sebuah sumber mengatakan bahwa kisah cinta keduanya menjadi lebih serius.  “Hal ini dengan cepat berubah menjadi lebih serius. Mereka memiliki etos kerja yang kuat dan memiliki apresiasi yang besar terhadap kehidupan dan karier mereka, ikatan kekeluargaan dan nilai-nilai yang kuat,” kata sumber tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya