SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Google telah merilis daftar tahunan pencarian tren terpopuler tahun ini atau yang dikenal sebagai Year in Search yang memiliki lonjakan lalu lintas tertinggi selama periode berkelanjutan pada tahun 2023 dibandingkan dengan tahun 2022. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dikutip laman Antara pada Jumat (15/12/2023), pencarian orang paling teratas di Google ada Damar Hamlin yaitu pemain Buffalo Bills yang menjadi berita utama internasional hampir setahun yang lalu ketika dia menderita serangan jantung dan pingsan di lapangan selama pertandingan Monday Night Football melawan Benggala Cincinnati pada 2 Januari.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sementara di urutan kedua dalam kategori pencarian orang Google Year in Search 2023 adalah Jeremy Renner, yang mengalami insiden kesehatan serius sehari sebelum Hamlin, ketika dia ditabrak oleh bajak salju. Selain itu, berita Jamie Fox yang dirawat di rumah sakit karena mengalami penyakit misterius juga jadi kata kunci pencarian yang banyak dicari di Google setelah Jeremy Renner.

Dan urutan ketiga kategori orang dalam tren pencarian terpopuler Google 2023 atau Google Year in Search 2023 adalah Travis Kelce, seorang Kansas City Chiefs yang menghadapi kekuatan tak terbendung ketika dia mulai berkencan dengan Swift yang sangat populer.

Yang mengejutkan, di kategori musikus, Taylor Swift bahkan tidak masuk dalam 10 Musisi Teratas Google Year in Search 2023, namun, penyanyi country lainnya Jason Aldean, telah memuncaki kategori tersebut karena menarik perhatian masyarakat ketika singel kontroversialnya Try That in a Small Town menjadi berita utama pada bulan Mei lalu dan dikecam oleh banyak orang sebagai rasis dan reaksioner.

Sementara kebanyakan orang mencari kata kunci Taylor Swift untuk menelusuri Eras Tour-nya yang mengalahkan tur-tur lain yang paling banyak ditelusuri oleh Matt Rife, Beyonce, dan Olivia Rodrigo.

Dalam kategori film, Barbie mengalahkan Oppenheimer untuk posisi pertama dan The Last of Us menduduki peringkat teratas dalam kategori acara TV.

Dalam kategori orang meninggal, Matthew Perry mengalami lonjakan lalu lintas tertinggi setelah kematiannya yang tragis pada usia 54 tahun pada bulan Oktober. Tina Turner berada di urutan kedua dalam daftar, dengan Jerry Springer di urutan ketiga.

Berikut ini daftar lengkap tren pencarian Google terpopuler 2023 untuk topik dunia hiburan seperti dikutip dari variety.com pada Jumat (15/12/2023):

Kategori Film

1. Barbie
2. Oppenhiemer
3. Sound of Freedom
4. Everything Everywhere All at Once
5. Guardians of the Galaxy Vol. 3
6. The Super Mario Bros. Movie
7. Creed III
8. John Wick: Chapter 4
9. Five Nights at Freddy’s
10. Cocaine Bear

Kategori Pertunjukan TV

1. The Last of Us
2. Ginny & Georgia
3. Queen Charlotte: A Bridgerton Story
4. Daisy Jones & The Six
5. Wednesday
6. That ’90s Show
7. Kaleidoscope
8. Beef
9. The Idol
10. The Fall of the House of Usher

Kategori Aktor

1. Jeremy Renner
2. Jamie Foxx
3. Danny Masterson
4. Matt Rife
5. Pedro Pascal
6. Jonathan Majors
7. Sophie Turner
8. Russell Brand
9. Ke Huy Quan
10. Josh Hutcherson

Kategori Kematian

1. Matthew Perry
2. Tina Turner
3. Jerry Springer
4. Jimmy Buffett
5. Sinéad O’Connor
6. Ken Block
7. Tyre Nicholas
8. Lisa Marie Presley
9. Suzanne Somers
10. Bob Barker

Kategori Games

1. Hogwarts Legacy
2. Connections
3. Baldur’s Gate 3
4. Starfield
5. Diablo IV
6. The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom
7. Atomic Heart
8. Dead Island 2
9. Sons of the Forest
10. Mortal Kombat 1

Kategori Musikus

1. Jason Aldean
2. Ice Spice
3. Oliver Anthony
4. Peso Pluma
5. Joe Jonas
6. Sam Smith
7. Matt Healy
8. Kellie Pickler
9. Kim Petras
10. Sexyy Red

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya