SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Taylor Swift akan merilis film dokumenter untuk konser The Eras Tour pada 13 Oktober 2023. Indonesia kapan? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Tur bukanlah satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia. Sangat bersemangat untuk memberi tahu kalian semua bahwa film konser The Eras Tour kini secara resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!” tulis Swift melalui akun X resminya @taylorswift13 pada Selasa (26/9/2023) waktu setempat.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang akan menampilkan film The Eras Tour Taylor Swift ini. Film ini dapat dinikmati penggemar pada 13 November 2023 di bioskop.

Adapun jadwal pemutaran film ini dibagi menjadu dua bagian yakni tanggal 13 Oktober untuk sejumlah negara bagian Amerika Serikat, Eropa, dan sebagian negara di Asia.

Kemudian Indonesia dan 12 negara lainnya dapat menyaksikan film dokumenter tersebut pada 3 November 2023 atau tiga minggu setelah perilisan periode pertamanya.

Negara yang mendapat jatah pemutaran film pada 3 November selain Indonesia yakni Brasil, Bulgaria, Hong Kong, Hungaria, India, Makau, Romania, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Turki. Taylor juga membagikan link pembelian tiket pemutaran film ini. Sayangnya sejumlah negara di Asia belum bisa mengakses link tersebut.

Taylor Swift juga mengumumkan bakal merilis film dokumenter The Eras Tour itu melalui Instagramnya. “The tour isn’t the only thing we’re taking worldwide……..  Been so excited to tell you all that The Eras Tour concert film is now officially coming to theaters WORLDWIDE on Oct 13! Tickets available now at www.TSTheErasTourFilm.com or on your local theaters website!” tulisnya dikutip dari Instagram pelantun Bad Blood itu pada Rabu (27/9/2023).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Jadwal Tayang Film “The Eras Tour” Taylor Swift, Indonesia Kapan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya