SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Taylor Swift membagikan sebuah pernyataan lewat media sosial X yang menyatakan apresiasi tinggi untuk para penggemar dan kru setelah menutup perjalanan tur Eras untuk tahun ini di Brasil. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada Selasa (28/11) malam waktu setempat, Swift mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar di Brasil atas dukungan penuh sepanjang enam konser di kota Rio de Janeiro dan São Paulo. Dia juga mengutarakan ucapan kasih kepada seluruh kru terkait kerja keras mereka selama perjalanan tur “Eras”.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Menggelar tur hingga ke Brasil adalah hal yang saya impikan selama bertahun-tahun dan antusiasme penggemar sungguh di luar perkiraan saya. Secara resmi, kami telah menutup tur Era 2023 lewat 6 pertunjukan di Rio dan Sao Paulo dengan penonton yang sangat magis,” tulis sang pelantun lagu Anti-Hero itu  seperti dikutip dari NME, Rabu (29/11/2023).

Tutup konser, Taylor Swift melanjutkan bahwa keberhasilan menggelar tur Eras juga tidak terlepas dari kerja keras kru sepanjang tahun. Dia juga berjanji akan melanjutkan konser yang spektakuler tahun depan.

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar tur, band, kru, dan penari, atas segala sesuatu yang mereka berikan dalam pertunjukan ini sepanjang tahun. Bagi orang-orang yang datang untuk menonton konser, Anda-lah yang membuat stadion-stadion itu terasa begitu hidup, menarik, dan tak terlupakan bagi saya. Sampai jumpa di tahun 2024,” tulisnya dikutip dari Antara pada Rabu (29/11/2023).

Rencananya, Taylor Swift akan melanjutkan tur Eras pada bulan Februari tahun depan lewat sejumlah pertunjukan di Jepang, Melbourne, Sydney dan Singapura. Pada bulan Mei, dia akan melakukan tur ke Eropa untuk tampil di Prancis, Jerman, Inggris, Spanyol, dan banyak negara lain, sebelum kembali ke Amerika Serikat pada bulan Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya