SOLOPOS.COM - Soraya Rasyid. (Instagram @sorayarasyid12)

Solopos.com, SOLO-Unggahan sahabat Tamara Tyasmara, Soraya Rasyid, yang mengungkapkan perasaan senangnya atas penetapan YA sebagai tersangka ternyata justru bikin warganet penasaran. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana YA akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya anak Tamara dan mantan suaminya, Angger Dimas. YA diketahui merupakan pacar Tamara setelah cerai dengan Angger Dimas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penetapan YA sebagai tersangka ini dilakukan setelah polisi memiliki cukup bukti dan telah melakukan gelar perkara. YA ditangkap tanpa perlawanan.

Sebagai sahabat Tamara Tyasmara, Soraya Rasyid mengungkapkan rasa senangnya melalui unggahan di Instagramnya. “Allahuakbar finally sudah ditangkap ya nak. Dante anak soleh yg tenang ya nak skrg udah ga ada lg yg nyakitin mama mu lg nak. Mungkin ini cara Dante buat ngestop semua nya. Thankyou for #justicefordante nya,” demikian tulisnya menyertai unggahan sejumlah foto dan video dirinya bersama Dante semasa hidup dikutip pada Jumat (9/2/2024).

Namun bunyi keterangan di unggahan tersebut justru bikin warganet penasaran. Tak sedikit warganet menduga ibunda Dante selama ini juga jadi korban kekerasan kekasihnya itu.

“Captionnya koq ambigu,ga ada yg nyakitin mamamu lg nak?berarti kmrn2 dia suka nyakitin ibu dan anaknya apa?ups sorry,smoga dante husnul khotimah ya nak,” tulis @lina*** di kolom komentar.

“Salfok sama “gak ada yg nyakitin mama mu lg” berarti selama ini pelaku org ny kasar??tp kok masih dipercaya buat nitipin anakny, trus kok dr awal klihatan bgt mau ngelindungi sie pelaku ny????” tulis @revan***.

“Kak blg apa??? “Udah ga ada lagi yang nyakitin mama kamu.” Berarti selama ini mamanya pun disakitin sm pria itu, terus kenapa masih mau nitipin dan nutupin semua???. Toh anaknya udah ga ada. Kenapa ga nitip Dante ke papanya,” tulis @my.stories***.

“Kalo emang iya si pacar suka nyakitin ibu nya kenapa harus d pertahanin? Nunggu ada korban dulu gitu baru d lepasin. Astaghfirullah,” tulis @diana***.

“Captionnya kok ambigu,gak ada lagi Yang nyakiti mamamu lagi nak??berarti kemarin2 dia suka nyakiti ibu & anaknya apa!??? Tapi ko bsa prcaya sma laki2 tersbut??” tulis @wanty***.

Namun hingga artikel ini ditulis pada Jumat (9/2/2024) pukul 20.50 WIB belum ada penjelasan dari sahabat Tamara Tyasmara tersebut terkait kalimat di unggahan Instagramnya itu. Kendati demikian, unggahan itu juga ikut dikomentari Tamara.

“Alhamdullilah ya Allahh Dante skrg bobo tenang di surgaa nya Allaahh onty Aya,” tulis dia di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya