SOLOPOS.COM - Tamara Tyasmara. (Instagram @tamaratyasmara)

Solopos.com, SOLO-Sosok selebgram dan artis Tamara Tyasmara tengah jadi sorotan warganet setelah anak semata wayangnya meninggal dunia, berikut ini profilnya. Sebagaimana diketahui anak semata wayang Tamara, Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

Kasus kematian anak berusia enam tahun tersebut tengah ditangani kepolisian dalam hal ini adalah Polda Metro Jaya. Bahkan status kasus tersebut dinaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan lantaran polisi menilai ada unsur pidana.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Adapun pasal yang disangkakan dalam kasus ini adalah Pasal 359 KUHP tentang kelalaian yang menyebabkan meninggal dunia.  “Untuk sementara kita masih menerapkan pasal dugaan 359 KUHP yaitu karena kelalaian menyebabkan orang lain meninggal dunia namun tidak menutup kemungkinan kita akan bisa mengembangkan apabila kita menemukan potensi pidana yang lain,” tegas Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra dalam jumpa pers dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Kamis (8/2/2024).

Berikut ini profil Tamara Tyasmara yang saat ini tengah berduka lantaran kehilangan putra semata wayangnya. Dikutip dari berbagai sumber,  artis bernama lengkap Tamara Tyasmara ini akrab disapa Ara. Ia menikahi Angger Dimas yang berprofesi sebagai DJ, produser musik dan musisi elektronik. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang putra bernama Andante Khalif Pramudityo.

Pernikahan Ara dengan Dimas berakhir perceraian di tahun 2001 silam.   Sebelum menikah sampai sekarang, Ara masih aktif sebagai artis. Ia mengawali karir sebagai Gadis Sampul di tahun 2009. Sejak saat itu, tawaran di industri hiburan pun semakin meningkat sehingga membuatnya menjajal berbagai peran dalam film dan web series.

Film Tuhan Jatuh Cinta membuat Tamara  dapat beradu akting dengan Reza Rahardian dan Enzy Storia. Ia juga bermain dalam film Malam Minggu Miko The Movie, dirilis oleh Raditya Dika.

Perempuan lulusan School of Public Relations ini memiliki jejak filmografi sebagai berikut Hantu Ambulance (2008), 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2011), I Love You Masbro (2012), Azrax, Melawan Sindikat Perdagangan Wanita (2013) , Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014), Malam Minggu Miko Movie (2014), Tes Nyali (2015), Hantu Nancy (2015), Juara (2016), Petak Umpet Minako (2017), How Are You, Really? (2022), dan Zodiac: Apa Bintangmu? (2023)

Profil Tamara Tyasmara juga dikenal di dunia televisi dengan membintangi sejumlah serial dan FTV  antara lain Iskul (2012), Yang Muda yang Bercinta (2013), Kelas Internasional (2016) season 3, Catatan si Boy the Series (2017), ART Elit, Cari Pacara Syulit (2023), Tak Seindah Cinta Semestinya (2023), Mawar Cantik Secantik Hatimu (2023), Plis Genjreng Hatiku Dong, Mas (2024), hingga Makan Seblak Pakai Nangka, Meski Galak Aku Tetap Suka (2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya