SOLOPOS.COM - Siskaee. (Tangkapan layar YouTube Virza Valaza)

Solopos.com, SOLO-Salah satu pemeran film dewasa produksi Kelas Bintang Jaksel, Fransisca Candra Novitasari alias Siskaeee, blak-blakan membuka jumlah bayaran yang dia terima. Hal itu diungkapkannya setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, dia mengungkapkan proses pengambilan gambar atau syuting untuk film berjudul Keramat Tunggak dilakukan pada Bulan Ramadan dan dirilis saat Lebaran.  “Film religinya, sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di Bulan Ramadan,” katanya saat ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, dikutip dari Antara pada Senin (25/9/2023).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dia mengungkapkan alasan mengambil peran dalam film tersebut. “Jadi kenapa saya ngambil film itu? Karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya ubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut,” katanya.

Siskaeee mengaku mendapatkan bayaran Rp10 juta per film. Dia mengaku tidak merasa dijebak namun dipaksa untuk mengikuti sesuai arahan naskah.
“Kalau merasa dijebak tidak, tapi merasa dipaksa sebetulnya, kita mengikuti ‘script’ dan naskah tapi saat syuting dipaksa untuk melakukan adegan yang tidak ada di naskah dan script juga,” katanya.

Siskaeee juga menjelaskan di dalam film tersebut dirinya memerankan film bergenre dewasa religi. “Yang saya perankan juga film dewasa religi, bukan sepengetahuan, karena memang skrip dan narasinya memang seperti itu,” tegasnya.

Dia menyebut ada perjanjian dari produser kepada para talent atau pemeran sebelum film tersebut ditayangkan.  “Padahal di perjanjian kita para talent itu ada perjanjian sebelum ditayangkan itu, ada minta persetujuan para ‘talent’ dulu, ada yang boleh ditayangkan atau nggak, tetap adanya persetujuan. Tapi dari pihak PH tidak ada ngomong ini perlu ditayangin? Ini perlu diedit atau tidak?” katanya.

Sebagaimana diketahui Siskaeee  memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi pada Senin (25/9/2023) sekitar pukul 10.00 WIB setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik.  “Oh iya aku dari Kamboja kemarin. Banyak kerjaan live perform gitu sih sama karaokean,” kata Siskaeee kepada pers di Polda Metro Jaya.

Diketahui bayaran yang diterima Siskaeee sebagai pemeran di film dewasa Jaksel itu lebih tinggi dibandingkan artis lainnya. Sejumlah pemeran film tersebut mengaku mendapatkan bayaran Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya