SOLOPOS.COM - BABYMONSTER. (YG Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Setelah penantian panjang, YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal debut resmi dari grup idola perempuan baru besutan mereka BANYMONSTER pada 27 November 2023. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Soompi pada Jumat (10/11/2023) waktu setempat, melaporkan pada pukul 24:00 malam tadi YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ini pada 27 November. Tidak hanya itu, YG juga merilis teaser untuk debut BABYMONSTER.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“TEASER DEBUT BABYMONSTER,” tulis YG Entertainment melalui Instagram resminya yang berisikan tanggal debut mereka dikutip dari Antara pada Jumat (10/11/2023).

Sebelum debut resmi, BABYMONSTER juga sempat merilis lagu pra-debut mereka bertajuk DREAM pada Mei lalu. Kini, mereka akan membuat debut resminya pada 27 November 2023 pukul 24:00 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, BABYMONSTER adalah grup idola wanita pertama yang akan diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut BLACKPINK pada 2016 lalu. Grup ini terdiri dari anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, dan Ruka dan Asa dari Jepang.

Sebelumnya, grup ini direncanakan debut pada September lalu namun mundur jadi November. YG Entertainment telah mengunggah sebuah poster teaser debut untuk BABYMONSTER di akun media sosial mereka. Hal ini meningkatkan antisipasi para penggemar untuk debut grup idola wanita baru ini.

“Kami memperhatikan dengan cermat dalam memilih title track untuk membayar dengan hasil terbaik. Akibatnya, debut (grup BABYMONSTER) sedikit tertunda dari September seperti yang kami informasikan semula, dan kami meminta pemahaman [penggemar],” kata seorang perwakilan dari YG Entertainment.

Mereka menambahkan, “Semua persiapan sekarang selesai. Setelah debut resmi dilakukan pada bulan November, mereka akan terus maju dengan kecepatan penuh, jadi tolong tunjukkan banyak minat,” kata pihak YG Entertainment.

Pada bulan Juli 2023 kemarin, YG Entertainment sempat mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan debut pada bulan September 2023. Namun, waktu debut mereka harus ditunda kembali karena satu dan lain hal.

BABYMONSTER merupakan grup idola wanita pertama yang akan diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut Blackpink pada 2016 lalu. Grup ini terdiri dari anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, dan Ruka dan Asa dari Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya