SOLOPOS.COM - Pacar Tamara Tyasmara, YA, saat dibawa ke Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024). (Tangkapan layar Instagram @lambe_turah)

Solopos.com, SOLO-Sudah sejak lama warganet penasaran dengan sosok pacar Tamara Tyasmara berinisial YA yang belakangan diduga bernama Yudha Arfandi. Kini YA sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Dante. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Penangkapan YA dilakukan di kediamannya di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kemudian, YA dibawa ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (9/2/2024).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejak awal, YA memang masuk ke dalam daftar saksi yang diperiksa polisi terkait kasus kematian Dante. Keberadaan YA juga terekam CCTV di lokasi tempat berenang anak Tamara dari pernikahannya dengan Angger Dimas itu.

Tentu saja, hal ini membuat warganet penasaran dengan sosok Yudha Arfandi pacar Tamara Tyasmara. Bahkan sebelum polisi menetapkan pacar Tamara Tyasmara sebagai tersangka, sudah beredar kabar bahwa pria itu disebut-sebut berasa dalam satu lingkaran pertemanan dengan Raffi Ahmad.

Informasi terkait sosok Yudha Arfandi yaitu ia diduga menikah dengan wanita bernama Vanessa di tahun 2019 silam. Hal itu diketahui lewat unggahan gosip akun Instagram @lambe__danu hingga menjadi sorotan warganet.

Dalam sebuah cuplikan video, wajah pria yang tampak sama seperti YA. Video pernikahan dengan Vanessa Anastasya Priscilia itu dibagikan pada tanggal 8 April 2019. Selain itu, acara pernikahan Yudha dan Vanessa juga tampak mewah.

Bahkan, mas kawin yang diberikan terbilang fantastis yaitu berupa logam mulia seberat 22 gram. Melalui video itu, turut terdengar pula seorang laki-laki yang diduga penghulu menyebut nama ayah dari Yudha Arfandi, Budi Ahmad.

Setelah kasus kematian anak Tamara Tyasmara mencuat, Yudha Arfandi dengan cepat menghapus unggahan serta mengganti nama akun Instagramnya yang terakhir adalah @ravergoers03. Namun berdasarkan penelusuran Solopos.com, akun tersebut kini telah menghilang. Pergantian nama Instagram itu juga diunggah akun gosip @lambe_danu.

“Difollow tamara,” demikian bunyi keterangan di unggahan tersebut dikutip pada Jumat (9/2/2024).

Diketahui akun tersebut berganti nama hingga 15 kali. Hal ini rupanya juga menjadi perhatian warganet. “15 x ganti nama,” tulis @febby*** di kolom komentar.

“Kl kagak terlibat ngapain juga ganti nama akun sampai 15 kali woi,” tulis @jenna***.

“15 kali ganti nama, kenava tuch,” tulis @julia_***.

Setelah tahu sosok diduga Yudha Arfandi, ketahui pula pria tersebut sudah dua tahun lebih menjalin hubungan dengan Tamara Tyasmara. Namun sejak kematian putranya, Tamara mengaku sudah memutus komunikasi dengan pria itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya