SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @lestikejora)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan anak mereka telah berganti nama. Momen itu dilakukan saat mereka menggelar acara ulang tahun anaknya pada Selasa (26/12/2023).  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, buah hati mereka memiliki nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Namun, kemudian diubah dengan mengganti nama “Leslar” menjadi “Levian” sehingga kini nama lengkapnya adalah Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Perubahan nama anaknya tersebut juga diumumkan langsung oleh Lesti Kejora di media sosial Instagram pribadinya. Kolom komentar pun dipenuhi dengan ucapan ulang tahun dan sebutan nama barunya.

“Yeaaayy aku sekarang udah 2 tahun!! Makasih ya uncle/onty yang udah dateng di acara ultah aku dan mendoakan aku. Btw ini Instagram baru aku ya @levianbillar,” tulis @lestikejora dikutip pada Kamis (28/12/2023).

Lesti Kejora mengungkapkan anaknya telah ganti nama sudah dilakukan sejak lama. Bahkan, dokumen-dokumen penting mulai dari akta kelahiran anak sudah diganti namanya menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar.

“[Akta lahir] Udah, udah lama. Makannya aku bilang nama abang ini udah lama,” kata Lesti.

Diketahui penggunaan nama Levian untuk anaknya merupakan keputusan dari Rizky Billar. Awalnya, Lesti sendiri tidak ingin mengumumkan pergantian nama tersebut ke publik namun akhirnya mereka memutuskan untuk membagikannya agar berbagi kebahagiaan.

“Ganti nama itu udah lama. Sebenernya enggak mau dikasih tahu, tapi ya udahlah. Tapi ya kenapa enggak, kita berbagi kebahagiaan juga,” ucapnya dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Kamis (28/12/2023).

Lesti menyampaikan alasan utama untuk mengganti nama anaknya menjadi Levian untuk menghindari perasaan cemburu di masa depan. Khususnya jika nanti Lesti dan Billar mempunyai anak lagi.

“Sebenarnya ngebahas nama ini udah dari awal dibikin, udah abang lahir. Karena kakak tuh ‘aduh gimana ya kalo ada adik-adiknya, masa enggak pake leslar’ lebih ke situ sebenernya. Takutnya cemburu,” ujar Lesti.

Selain ganti nama anak karena alasan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyebutkan bahwa pilihan nama anak mereka itu mempunyai arti yang positif. Nama “Levian” disebut mempunyai berbagai arti baik yang diharapkan menjadi suatu doa.

“Saya cari tahu artinya banyak kebaikan dalam nama Levian. Salah satunya adalah seorang yang besar, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, bijaksana, bisa merangkul banyak orang, setelah saya cari tahu arti nama Levian. Mudah mudahan itu bisa jadi suatu doa ya,” kata Rizky Billar.

Unggahan pemberitahuan bahwa anak Lesti Kejora dan Rizky Billar telah ganti nama itu mendapatkan beragam komentar. Bahkan banyak warganet mengaku tidak mengetahui nama asli bocah yang akrab disapa Abang L itu.

“Emg kmrn namanya siapa? Serius nanya.,” tulis @christy*** di kolom komentar @lambe_turah.

“Emang nya asalnya siapa namanya?” tanya @baby_mikha***.

“Kemaren siapa namanya? Gua lupa,”  tulis @dessy***.

“Emang tadinya siape?” tanya @eat.me***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya