SOLOPOS.COM - Momen lamaran Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)

Solopos.com, JAKARTA-Penyanyi dangdut Dewi Perssik menghadapi momen bahagia saat dilamar kekasihnya, Rully, dalam sebuah acara live yang disiarkan di televisi pada Kamis (7/3/2024) malam. Proses lamaran ini terjadi dalam rangka perayaan ulang tahun stasiun televisi ANTV dan diunggah ulang sejumlah akun gosip. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam wawancara setelah acara, Dewi Perssik menyatakan kaget dan senang dengan lamaran yang dilakukan oleh Rully di depan publik. “Perasaan aku kaget. Kalau senang, ya senang dong ada orang niat baik sama kita,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Insertlive pada Sabtu (9/3/2024).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Meski merasa gembira dilamar Rully, Dewi Perssik tidak menutupi bahwa ia memiliki rasa trauma dari pengalaman masa lalu yang pahit. Sebelumnya, ia pernah mengalami kekhianatan, penipuan, dan bahkan kasus KDRT. Trauma ini membuatnya meminta waktu untuk memproses perasaannya dan memastikan bahwa Rully adalah sosok yang tepat untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya.

“Ya itu trauma pasti, pengalaman aku terdahulu, di mana aku pernah ditipu, dikhianati, pernah dapat KDRT. Itu yang membuatku minta waktu berproses, untuk mempelajari gimana mendalami sosok yang bakal bersamaku,” ujarnya.

Dewi Perssik juga mengatakan dirinya sudah mengetahui rencana bakal dilamar Rully tersebut dan ia dengan senang hati bersedia melibatkan diri dalam acara live tersebut.

“Doakan saja. Sebelumnya sudah tahu karena ada lamaran itu. Mereka minta lamaran pernikahan, itu kan permintaan yang baik,” ungkapnya, menunjukkan kesiapannya untuk membuka pintu menuju pernikahan yang bahagia.

Momen Dewi Perssik dilamar Rully tersebut diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya Instagram Lambe Danu. Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.

Tak sedikit warganet mengaku kaget dengan acara tersebut. Loh nyambung lagi . “Kemarin sudah di permalukan seperti itu masih mau terima Tho iku laki lakinya,” tulis @saadah*** di kolom komentar dikutip dari @lambe_danu pada Sabtu (9/3/2024).

“Hah ?gimana?bukannya kemarin geger geden,” tulis @lintang***.

“Tp jawaban DP ngambang,” tulis @dhewii***.

“Pdhl uda dispill tmnnya klo cowonya am cewe lain eh mlh nekat maju trs,” tulis @camila***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya