SOLOPOS.COM - Marco Leonardho dan Tamara Tyasmara. (Instagram @mrcleo27)

Solopos.com, SOLO-Marco Leonardho sosok yang ramai diduga warganet sebagai pacar Tamara Tyasmara akhirnya memberikan klarifikasi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui sosok kekasih Tamara Tyasmara belakangan sedang dicari warganet. Hal ini lantaran sosok itu terlibat dalam kasus kematian anak Tamara dan mantan suaminya DJ Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Bahkan polisi sudah membenarkan pria itu ada di lokasi kejadian berdasarkan pemeriksaan rekaman kamera CCTV. Hal ini makin membuat gemas warganet.

Meski Tamara Tyasmara belum membeberkan secara detail identitas pacarnya,warganet menduga aktor Marco Leonardho sebagai pacar wanita tersebut.
Apalagi Marco juga kerap mengunggah momen kebersamaan dengan mantan istri DJ Angger Dimas itu melalui Instagramnya, @mrcleo27.

Gerah dituding sebagai pacar Tamara Tyasmara, Marco Leonardho langsung membuat klarifikasi melalui Instagram pada Rabu (7/2/2024).  Pemeran FTV ini mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman.

“Hi semua asalamualaikum …To the point aja ya mau klarifikasi karena saya gemoy sekali sama koment yg tidak2 di akun tiktok saya dan yg nge DM yg menuduh saya yg menenggelamkan apalagi membunuh ataupun meninggalkan jejak seakan2 saya adalah tersangka penyebab meninggalnya almarhum jadi saya terpaksa speak up bahwa saya adalah teman terdekat nya @tamaratyasmara bisa di katakan kami dekat layaknya sahabat,” demikian tulis Marco dikutip Solopos.com dari Instagramnya @mrcleo27 pada Kamis (8/2/2024).

Dia mengaku mereka memang sering bikin konten bareng dan sering pergi bareng. Namun Marco Leonardho menegaskan dirinya bukanlah pacar Tamara Tyasmara seperti tudingan warganet.

“karena kita memang suka bikin konten bareng ketika kami bekerja bahkan jadi temen hang out juga jadi saya bukan pacarnya, tolong praduga kalian di jaga kalo belum tau kebenarannya dan saya tidak berenang dengan almarhum !!! terimakasih sehat selalu buat kalian dan jangan lupa doain RADEN ANDANTE KHALIF PRAMUDITYO semoga husnul khotimah amin ya alloh dan di berikan ketabahan kpd keluarga yg ditinggalkannya aminn,” demikian tulisnya.

Melihat unggahan itu, tak sedikit warganet masih belum mempercayai pernyataan Marco yang mengaku tidak menemani Dante berenang. “Dicaptionnya, dy blg ga nenggelamin, bukan pacarnya tamara, dan ga berenang sm dante, maaf sy lola, ga berenang tp ada dilokasi? atau ga berenang krn ga dilokasi?” tulis @myname*** di kolom komentar.

“jadi intinya km yg ikut nemenin renang dante apa bukan? cuma itu aja yg harus d jawab , biar netijen ga kepo trs,” tulis @emily***.

“Jadi intinya yang bersama pada saat berenang atau tidak?” tulis @yuka***.

Namun banyak pula warganet percaya bahwa Marco Leonardho bukanlah pacar Tamara Tyasmara. “Ini bukn sih akun pcar mak nya dante,” tulis @novia***.

“Ga mungkin klo @mrcleo27 dia orgnya baik,” tulis @abel***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya