SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Melalui kuasa hukumnya Hendra K. Siregar, Ria Ricis ingin tetap bercerai dengan Teuku Ryan. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Sebagaimana diketahui proses perceraian YouTuber ini masih bergulir di meja pengadilan. Hendra mengatakan, sejauh ini kliennya masih tetap pada keputusannya untuk berpisah dengan Ryan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Hendra mengaku sudah menanggapi pernyataan kubu Teuku Ryan, yang hingga kini tetap berusaha mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis. Hanya saja, merasa jawaban pihak Ryan belum mencerminkan keinginan tersebut.

“Masih ingin berpisahlah, kan proses berjalan terus sejauh ini,” ujar Hendra  dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (26/3/2024).

“Gimana sebenarnya sudah kami jawab ya. Cuma jawaban mereka tidak ingin berpisah, mau terus bertahan tetapi di jawaban mereka enggak tahu maksudnya apa,” tutur Hendra.

Menurut Hendra, situasi yang ada saat ini tidak memungkinkan Ria Ricis untuk kembali bersama Ryan, sehingga dia tetap ingin cerai. Hal itu pun sudah dituangkan dalam gugatan kliennya di persidangan.

“Bukan keras kepala ya, memang situasinya tidak memungkinkan untuk kembali. Di gugatan sudah ada, perinciannya enggak bisa kita sampaikan. Kurang lebih begitu,” kata Hendra.

Di sidang kali ini, Ria Ricis menghadirkan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri untuk menjadi saksi. Terkait hal itu, Hendra mengaku tak dapat mengungkap secara rinci pernyataan Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri dalam sidang.

“Pemeriksaan terhadap saksi kami, keterangannya puas sekali. Mengenai isinya kami tidak dapat terangkan,” kata Hendra.

Hendra mengatakan proses yang berjalan cukup lama tak dapat dikategorikan sidang berlangsung alot. Hendra menyebut saksi yang dihadirkan justru memaparkan secara jelas kondisi rumah tangga Ricis dan Ryan yang mereka ketahui.

“Menurut kami bukan alot ya saksi itu kan jelas, melihat mengetahui dan mereka menyampaikan apa yang mereka ketahui jadi tidak ada yang aneh,” beber Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya