SOLOPOS.COM - Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis setelah digugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Keinginan ini disampaikan Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dedi mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan surat kuasa dari suami Ria Ricis itu setelah ada gugatan cerai. Berdasarkan pengakuannya, pria asal Aceh itu tidak ingin berpisah dan memutuskan mempertahankan rumah tangganya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Teuku Ryan menurut Dedi telah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Sebagai suami, dia juga mencoba untuk berdamai dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

“Teuku Ryan selaku suami tentunya setelah berupaya saya pastikan telah berupaya dan terus-menerus coba berusaha untuk bisa berdamai merangkul kembali mengangkat kembali istri dan anak-anaknya. Dari pihak keluarga juga telah melakukan beberapa cara untuk coba menengahi memediasi dan memang pada saatnya akhirnya keputusan adalah mereka berdua. Dan kalian juga tahu bahwa gugatan yang diajukan adalah dari pihak RY dan fix kami diminta oleh klien kami,” ujarnya dalam jumpa pers dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (7/2/2024).

Menurutnya Teuku Ryan berusaha menyikapi persoalan ini dengan sebaik-baiknya. Dia membantah ayah satu anak itu tidak melakukan usaha apapun untuk mengambil hati YouTuber bernama asli Ria Yunita tersebut.

“Tauku Ryan untuk bisa menghadapi persoalan ini dengan sebaik-baiknya dengan usaha bagaimana caranya agar tetap bisa bertahan dan rujuk kembali. Pernyataan ini perlu kami sampaikan karena di luar sepertinya disampaikan bahwa bahwasanya klien kami tidak ada usaha tidak apa karena usaha-usaha yang dilakukan oleh Teuku Ryan itu tidak akan bisa kelihatan terus oleh kita gitu loh,” ujarnya.

Dia menegaskan sebagai sosok suami bertanggung jawab Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya. “Biar bagaimana pun juga Ryan Ini adalah sosok suami yang punya tanggung jawab terhadap istri dan anaknya dan ingat usia perkawinan mereka itu baru 2 tahun, sudah karunia anak yang Alhamdulillah sehat walafiat dan sampai sekarang pun juga berusaha terus bagaimana caranya keluarga ini tetap utuh,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya