SOLOPOS.COM - Irish Bella. (Instagram @_irishbella_)

Solopos.com, SOLO-Irish Bella terlihat tersenyum saat menghadiri sidang perceraiannya dengan suaminya Ammar Zoni. Sidang perceraian mereka kembali digelar pada Kamis (23/11/2023) lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam video tersebut, memperlihatkan Irish yang tersenyum lebar di ruang persidangan. Diketahui belum ada mediasi antara Ammar dan Irish. Saat keluar dari ruang sidang, wanita tersebut enggan memberi tanggapan saat ditanyai oleh para wartawan. Irish hanya diam dan berjalan menuju mobil.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Wartawan sempat bertanya tentang Oklin, namun Irish hanya diam saja. Hal tersebut menuai perhatian netizen.  Beberapa netizen malah menyemangati Ammar, netizen juga meminta agar Irish tidak buru-buru mengambil keputusan dan merenungkannya.

Banyak warganet menyayangkan sikap Irish Bella yang terlihat tersenyum saat menghadiri sidang cerai.  “Bangkit mas ammar. Kamu orang baik.kamu taat.,semogah kmu bangkit kembali.dan selalu dijalan yg benar,” tulis @putrisyta5*** dikutip dari kanal YouTube Insert Today pada Sabtu (25/11/2023).

“Coba tmbh lg dikit wkt irish untuk merenung, jgn buru2. Coba jlni dulu sebentar smbil memantapkn hati. Sapa tau dg sering liat anak bareng bpknya bs melunakkn hatimu dn merubah total suami mu. Sapa tau dg sering liat suamimu rasa itu bs tumbuh lg,,, sy bkn tdk setuju dg gugatnmu.. Cm ingin menyarankn untuk jgn buru buru. Kr cerai itu keputusn besar yg dampak nya seumur hidup buat anak2… Semangat irish dn amar smga kalian bs bhgia dg jln masing2 dn tetap kompak mmbesarkn anak2,” tulis @nurpalinashmkn2***.

“Bagus lah di gugat cerai gila aja dia udah gak pernah jenguk suaminya walaupun suaminya yang minta kalau sebagai istri gak mungkin aja dia gak mau jenguk, yang ia nya Irish udah jijik sama Ammar karna kasus narkoba nya, di tambah bapak kandungnya datang dari Belgia malah ikut ngomporin kayak bapaknya Irish bener aja dia lebih parah tinggalkan Irish sama ibunya dari Irish masih kecil sekarang sok ngomporin. istri yang gak bisa terima kekurangan suaminya gak layak juga di pertahankan, bukannya mensupport biar suaminya bisa sembuh ini malah di tinggal itu pun ibunya ambil peran penting atas gugatan Irish Bella karna aku ngikutin mereka bener saat masih di sinetron, buat Ammar sabar tunjukkan kamu bisa berubah jangan mau ngemis harga diri Lo udah gak di pandang jadi semoga cepat move dan berubah jadi lebih baik, jadi disini kita bisa liat yang berhijab belum tentu sabar dan mau membantu suami dalam keadaan susah ya guys ya,” tulis @windycaroline6***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya