SOLOPOS.COM - Poster Fast X. (Instagram @vindiesel)

Solopos.com, SOLO-Fast and Furious bakal tayang kapan mengingat franchise film laga ini selalu dinanti banyak penggemar setianya. Dengan kembalinya bintang Dwayne Johnson dan Gal Gadot, ditambah dengan sejumlah cliffhanger yang belum terselesaikan, film ini menjanjikan tontonan sinematik yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar.

Seperti biasa, film ini bertabur bintang.  Dengan karakter dari Fast X yang menjadi landasannya, inilah yang diharapkan dalam seri mendatang:

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Vin Diesel – Dominic Toretto
Michelle Rodriguez – Letty Ortiz
Jason Momoa – Dante Reyes
Dwayne Johnson – Luke Hobbs
Jason Statham – Deckard Shaw

Dikutip dari indiatimes.com pada Sabtu (27/1/2024), aktor Hollywood Vin Diesel, kepala keluarga Fast, melalui akun Instagramnya pernah mengumumkan kapan tanggal tayang resmi Fast and Furious 11 yaitu 4 April 2025. Meskipun tanggal ini menjanjikan pengalaman sinematik yang epik, jalan menuju rilis ini penuh dengan ketidakpastian. Ancaman yang mengancam dari Writer’s Guild of America dan serangan SAG-AFTRA menambah ketegangan, tetapi dengan tantangan tersebut kini sudah tidak terlihat lagi, pra-produksi Fast XI pun bersiap-siap.

Dengan spin-off Hobbs yang menjembatani kesenjangan antara Fast 10 dan Fast 11, plot pasti Fast and Furious 11 masih diselimuti misteri.  Sutradara Louis Leterrier mengisyaratkan untuk mengungkap benih narasi yang ditanam di Fast X, menekankan pentingnya adegan dan dialog spesifik yang menjadi landasan bagi petualangan Fast & Furious 11.

Setelah tahu kapan jadwal tayang tentatif Fast and Furious 11 pada 2025, ketahui pula ciri khas franchise ini tetap ada—ketidakpastian. Penggemar Fast, yang terbiasa menjalani hidup sejauh seperempat mil, akan merasakan perjalanan rollercoaster lainnya di mana ikatan keluarga dan sensasi beroktan tinggi menjadi yang utama. Bersiaplah saat kisah keluarga Vin Diesel berlanjut, menjanjikan pengalaman blockbuster yang tiada duanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya