SOLOPOS.COM - Salah satu aksi panggung Bring Me The Horizon. (Instagram @bringmethehorizon)

Solopos.com, SOLO-Konser musik band metalcore asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH), pada hari pertama di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara mendadak dihentikan di tengah-tengah pertunjukan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa pertunjukan musik BMTH harus dihentikan lantaran ada kendala teknis di panggung.  “Kita punya masalah di stage, jadi kita harus setop show-nya malam ini,” ujar pihak penyelenggara dalam berbagai video yang beredar di sosial media dan akhirnya viral, Jumat (10/11/2023) malam.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Namun pihak penyelenggara mengaku tak berhasil membujuk Bring Me The Horizon untuk melanjutkan konser yang dihentikan di tengah pertunjukan dan menyampaikan permohonan maaf kepada para penonton. Setelahnya, pihak penyelenggara meminta para penonton untuk meninggalkan lokasi konser dengan tertib.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya. Boleh keluar dengan tenang, dengan aman. Jadi kita harus setop malam ini,” katanya dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (11/11/2023).

Pengumuman konser Bring Me The Horizon dihentikan di tengah pertunjukan tersebut pun langsung disambut cemooh dan protes para penonton yang kecewa. Para penonton juga berteriak menuntut pengembalian dana atau refund kepada promotor konser Ravel Entertainment.

Bahkan, dalam beberapa video yang beredar di media sosial, sejumlah penonton tampak menyerbu panggung untuk meluapkan kekesalannya.

Adapun, konser BMTH di Indonesia dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, yakni 10-11 November 2023. Tiket konser bertajuk Transcend Thy Self ini dibanderol seharga 1,25 juta hingga Rp2,75 juta.

Melalui akun Instagramnya, Ravel Entertainment juga meminta maaf lantaran konser Bring Me The Horizon dihentikan di tengah pertunjukan. Untuk info selanjutnya akan diumumkan.

“Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram @ravelentertainment pada Sabtu (11/11/2023).

Sayangnya kolom komentar di unggahan tersebut dimatikan. Sehingga penonton pertunjukan tersebut tak dapat memberikan komentar.

Peristiwa konser Bring Me The Horizon yang dihentikan di tengah pertunjukan itu juga diunggah sejumlah akun gosip. Salah satunya adalah Lambe Turah.

“Yang lage rameee…Yang lage rameeeee,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan video peristiwa tersebut dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Sabtu (11/11/2023).

“Masuk sini jugaaa saya kira kalean gabakal ngerti beginiann.. BMTH: Berenti Manggung Tengah Hajatan,”  tulis @anggio*** di kolom komentar.

Panitia nya cari untung lebih,” tulis @afkar***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya