SOLOPOS.COM - Blake Lively. (Instagram @blakelively)

Solopos.com, SOLO-Aktris Blake Lively meminta maaf atas komentarnya baru-baru ini yang tampaknya dia buat tentang editan foto Kate Middleton bersama dengan ketiga anaknya. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Pekan lalu, bintang Gossip Girl itu membagikan foto yang mempromosikan Betty Buzz, jenama air minum miliknya, sambil mengolok-olok kontroversi seputar foto Hari Ibu Kate Middleton, yang menurut pihak kerajaan telah diedit, seperti dilaporkan People pada Jumat (22/3/2024) waktu setempat.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kemudian pada Jumat (22/3/2024), Kate Middleton mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani perawatan kemoterapi.  Alhasil, keluarga kerajaan dan beberapa tokoh masyarakat pun memberikan tanggapan terbuka terhadap kabar tersebut. Lively pun memberikan respon terhadap pengumuman itu.

Blake Lively kemudian memberikan respons dengan menulis pesan permintaan maaf terkait komentarnya soal foto editan Kate Middleton di Instagram Stories-nya pada hari Jumat (22/3/2024).

“Saya yakin tidak ada yang peduli dengan hal ini lagi, tapi saya merasa harus mengakuinya. Saya membuat unggahan konyol seputar kegilaan ‘photoshop gagal’, dan ternyata unggahan itu membuat saya malu hari ini. Saya minta maaf. Mengirimkan cinta dan harapan baik kepada semua pihak, selalu,” tulisnya dikutip dari Antara pada Sabtu (24/3/2024).

Blake Lively memang tidak secara spesifik merujuk pada Kate Middleton terkait dengan unggahannya itu.  Dalam unggahan Lively sebelumnya, dia membagikan gambar dengan editan luar biasa termasuk gambar lemon raksasa yang jatuh tepat di atasnya dari atas langit.

Sementara itu Princess of Wales, Kate Middleton berbagi berita tentang diagnosis kankernya pada hari Jumat (22/3/2024) dalam pesan video pribadi yang dirilis oleh Istana Kensington.

Pengumuman kesehatan tersebut menyusul “rencana operasi perut” Kate pada bulan Januari. Dalam video tersebut Kate bahwa sebelum menjalani operasi tidak ada diagnosa kanker. Namun hasil tes pascaoperasi menunjukkan bahwa Kate mengidap kanker stadium lanjut.

Pihak Istana Kensington tidak mengungkap jenis kanker yang dialami Kate dengan alasan privasi medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya