SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Ikatan Cinta. (YouTube RCTI)

Solopos.com, SOLO-Episode terakhir sinetron Ikatan Cinta bakal tayang hari ini, Rabu (24/1/2024) pukul 16.15 WIB di RCTI.  Seperti apakah bocoran sinopsisnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui sinetron yang melambungkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo itu telah tamat. Banyak warganet yang berharap Amanda Manopo bakal muncul di edisi pamungkas.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Jadwal tayang episode terakhir Ikatan Cinta tersebut diumumkan oleh MNC melalui Instagram resminya pada Rabu (24/1/2024).  “Bahwa Inilah yang Terbaik -Aldebaran Alfahri. Suara hati mas Al mengandung bawang, Terima kasih pemirsa setia Ikatan Cinta. Yuk nonton EPISODE TERAKHIR mulai pukul 16.15 WIB di @officialrcti!. Dapatkan update eksklusif dari Ikatan Cinta hanya di Klaklik! Install aplikasinya sekarang di klaklik.com/app,” demikian bunyi pengumuman tersebut menyertai unggahan video berisi potongan adegan sinetron tersebut dikutip dari Instagram @mnc_pictures pada Rabu (24/1/2024).

Sinetron tersebut terbilang fenomenal karena telah mengukir sejarah di dunia pertelevisian Indonesia. Dikutip dari  Bisnis.com, Rabu (24/1/2024), catatan pada 26 Desember 2020 sinetron ini menembus rating tertinggi dalam 15 tahun terakhir untuk program sinetron di Indonesia dengan rating 12,7 dan audience share 44,7 persen untuk target pemirsa semua demografi.

Unggahan pengumuman MNC tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet merasa sedih dan kehilangan lantaran sinetron tersebut telah tamat.

“Duuhh nyeseekk blm rela IC tamaaatt…terima kasih buat semua all cast..all crew terima kadih sudah menghibur dan menemani kita semua selama 3 thn lebihh…kalian terbaiikkk…semoga dipertemukan lg di sinetron berikutnya…Aamiinn,” tulis @kanaya*** di kolom komentar.

“Terimakasih buat IC  nyesek IC tamat,”  tulis @hani***.

“Kok ga rela yaa berpisah sama IC,” tulis @rahmad***.

“Banyak cerita yg belum kelar tapi di hilangkan tampa ada dampak cerita selanjutnya. Mulai zahra yg ngilang entah kmn, pdhl blm d proses secara hukum. Marsya yg tau ngilang kmn pdhl lg deket dg nino,” tulis @inces***.

“Klo ic tamat tolong ic dilamain dikit hari ini .berarti bsk udah gk ada ya ic padahal aq seneng liat reyna dan askara,” tulis @arista***.

Lalu bagaimana kisah episode terakhir Ikatan Cinta? Dikutip dari berbagai sumber, pada episode pamungkas ini, keluarga menyambut kedatangan Aldebaran segera pulang. Kebahagiaan pun mencul karena hadirnya sosok kepala keluarga.

Di lain pihak, hubungan Kirana dan Rendy masih saja terhalang restu. Ayah Kirana, Prama yang terus berusaha menjauhkan putrinya dari Rendy.

Meski begitu, cinta Kirana dan Rendy nampaknya lebih kuat dari kegigihan Prama untuk memisahkan. Kebahagiaan juga meliputi keluarga Devan dan Elsa. Mereka baru saja menggelar acara gender reveal yang dihadiri oleh keluarga besar untuk menebak jenis kelamin calon bayi yang dikandung Elsa.

Episode terakhir Ikatan Cinta ini tidak menghadirkan sosok Amanda Manopo. Hal ini lantaran Amanda Manopo telah hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya