SOLOPOS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram @lestikejora)

Solopos.com, SOLO-Arti nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar pun bikin penasaran warganet setelah pasangan itu mengumumkan perubahan nama putra mereka. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan pergantian nama anak mereka dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih. Pengumuman itu dilakukan saat mereka merayakan HUT ke-2 buah hati mereka pada 26 Desember 2023.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa nama baru, Muhammad Levian Al Fatih, telah digunakan sejak lama, bahkan di akun Instagram sang anak. Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan alasan di balik pergantian nama anak mereka melalui media sosial dan wawancara.

Sebelum mengetahui arti nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, ketahui juga tentang alasan penggantian nama tersebut. Menurut Rizky Billar, hal itu dilakukan untuk menghindari kecemburuan.

“Karena supaya menghindari adanya kecemburuan karena ketika ada nama Leslar ada nama yang memang nama gabungan dari nama kami, nama yang
sangat besar saya rasa kalau tidak menggunakan nama tersebut kembali di nama anak kami berikutnya takutnya akan ada kecemburuan dan kami seolah-olah
terkesan harus wajib menamakan Leslar lagi. Jjadi kita untuk menghindari hal itu akhirnya kita mutuskan untuk mengganti namanya menjadi Levian,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Kamis (28/12/2023).

Lebih lanjut, Rizky Billar memaparkan arti nama Levian. “Levian itu nama yang nama yang sangat baik ya. Secara numerologi nama itu adalah nama yang dikatakan bahwa itu adalah nama yang Insyaallah nanti akan menjadi anak yang menjadi pemimpin yang hebat, nama yang berkarisma orang yang mampu mengemban tanggung jawab dengan sangat baik eh terus banyak hal-hal positif lah yang harapannya itu jadi doa,” ungkapnya.

Tak pelak perubahan ini membuat anak Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi perbincangan, termasuk membandingkan arti nama Leslar dan Levian yang pernah disandang Baby L.  Baby L yang dilahirkan pada 26 Desember 2021 itu diberi nama lengkap Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Penggunaan nama Leslar sendiri sudah ramai diduga oleh warganet lantaran nama tersebut merujuk pada gabungan nama Lesti dan Billar.

Billar pun menjabarkan arti nama lengkap dari anaknya, seperti Muhammad yang diambil dari nama Rasulullah SAW.

“Leslar perpaduan nama saya dan wanita yang saya cintai, dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini,” ungkap Billar beberapa waktu lalu.

Sedangkan nama Al Fatih diambil dari sosok yang menaklukkan Konstatinopel. Lalu nama Billar tentu saja datang dari nama sang ayah, Rizky Billar, di mana suami Lesti Kejora itu ingin memberikan warisan untuk anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya