SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw. (Instagram @melly_goeslaw)

Solopos.com, SOLO-Unggahan Melly Goeslaw mengenai fitnah di media sosialnya setelah heboh dirinya dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Masnawati Masud menarik perhatian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui dalam video yang diunggah melalui TikTok @pancamasna, Masnawati Masud menuding istri Anto Hoed itu menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan seorang mantan petinggi polisi hampir 15 tahun yang lalu.  Kemunculan Masnawati setelah kasus itu belasan tahun berlalu lantaran ia ingin mencari keadilan dan meminta nama baiknya dipulihkan. Dia juga meminta kepada Kapolri agar dipertemukan dengan mantan suaminya serta Melly Goeslaw.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Menariknya, sejak isu ini berembus Melly Goeslaw justru bersikap cuek. Vokalis band Potret ini tetap mengunggah kesehariannya di media sosial. Dia juga seolah enggan menanggapi drama yang menyeret nama baiknya tersebut. Pelantun tembang Gantung ini justru fokus pada proses pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Namun setelah sekian lama bungkam, Melly Goeslaw baru-baru ini justru membagikan unggahan tersebut melalui Instagram pribadinya. Unggahan itu berupa quotes tentang fitnah.

“Dicaci, difitnah, dan dihina tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT. Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT bukan di mata manusia,” tulisnya dalam salah satu unggahan dikutip dari Instagram @melly_goeslaw pada Senin (15/1/2024).

Dia pun mendapat dukungan dari warganet lantaran unggahan tersebut.

“Semangka, semangat kaka,” tulis akun @edwin*** di kolom komentar.

“Semangat tetehku,” timpal @itsme***

“Semngt tthkuu,” tulis @makje***.

Belum berhenti sampai di situ, Melly Goeslaw juga menyinggung mengenai kedamaian dalam unggahan terbarunya. “Damai, tenang, sejuk,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Masnawati sempat mengunggah surat terbuka kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit agar membantunya dalam perkara rumah tangganya 15 tahun yang lalu. Unggahan itu ternyata ditanggapi oleh Kapolri.

“Terima kasih informasinya bu, akan kami cek bagaimana prosesnya,” tulis @listyosigitprabowo di kolom komentar.

Respons dari Kapolri ini pun menuai pujian dari warganet. “@listyosigitprabowo luar biasa bpk KAPOLRI fast respon, Pemimpin seperti yang masyarakat butuhkan,” tulis @milvi***.

“@listyosigitprabowo Terima Kasih Banyak atas perhatian dan kebaikan hati Bapak KAPOLRI,” tulis Masnawai Masud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya