SOLOPOS.COM - Vincent Rompies. (Instagram @vincentrompies)

Solopos.com, SOLO-Vincent Rompies  akhirnya buka suara terkait kasus perundungan yang diduga melibatkan anaknya.Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui anak Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan. Kasus itu mencuat gara-gara cuitan salah satu pengguna Twitter yang sekarang bernama X.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pihak sekolah sendiri membenarkan ada kasus tersebut dan berjanji akan menindak tegas siswa yang terlibat kasus bullying.

Dampingi anaknya jalani pemeriksaan pada Kamis (22/2/2024), Vincent Rompies  akhirnya buka suara terkait kasus perundungan yang menyeret nama anaknya itu.   Ia merasa bersyukur karana pemeriksaan tersebut berjalan dengan lancar. Vincent juga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.

“Sangat kooperatif,  saya sangat mengapresiasi kinerja dari teman-teman di kepolisian dari Polres Tangsel ini. Insyaallah lancar,” kata Vincent Rompies saat ditemui seusai menjalani pemeriksaan dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Jumat (23/2/2024).

Buka suara terkait kasus perundungan yang menyeret nama anaknya, Vincent Rompies tidak ingat berapa pertanyaan yang dilontarkan penyidik. “Saya enggak  ingat sih berapa pertanyaannya tapi Alhamdulillahnya lancar semua sudah berjalan tadi juga ya lancar-lancar semua dan pak polisinya pada baik-baik semua,” ujarnya.

Menurutnya anaknya masih berstatus sebagai saksi. “Iya masih saksi,” tegasnya menjawab pertanyaan awak media.

Vincent Rompies juga tidak bisa menjelaskan lebih banyak tentang kasus perundungan yang menyeret nama anaknya itu. Termasuk, soal status sekolah anaknya.

“Itu saya kita belum tahu ya masih proses juga,” tandasnya.

Dia berharap agar kasus tersebut bisa menemukan titik cerah. “Yang penting kekeluargaan semoga bisa menemukan titik cerah untuk berdamai dan berdiskusi dan juga ya semua bisa kembali normal,” harapnya.

Meski buka suara terkait kasus perundungan yang menyeret nama anaknya, Vincent Rompies menyatakan tidak peduli apa pun terhadap narasi yang berkembang di luar. Dia hanya ingin masalah tersebut cepat selesai.

“Saya tidak peduli apa pun, yang saya pedulikan hanya saya ingin masalah ini selesai. Saya terima kasih buat semua teman-teman yang sudah mendoakan juga. Sekali lagi saya masih membuka atau berusaha membuka
pintu komunikasi dengan pelapor untuk biar semua ini masalah bisa diselesaikan secara baik,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya